Barber Shop di Gogagoman Kebanjiran Order Jelang Lebaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Aktifitas di Barber Shop Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Tidak hanya penjual kue kering dan kue basah rupanya yang mendapatkan berkah di Bulan Ramadhan tahun ini.

Buktinya, sejumlah penjual jasa di Kotamobagu terlihat kebanjiran order di penghujung Ramadhan tahun 1440 Hijriah atau 2019 Masehi kali ini. Salah satunya adalah barber shop yang ada di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat. Dimana, ketika awak media ini berkunjung ke tempat barber shop tersebut, terlihat belasan warga mengantri untuk bisa memotong rambut mereka di tempat itu.

“Memang setiap tahun menjelang Idul Fitri selalu seperti ini. Banyak yang ingin merapikan rambut mereka, dalam menyambut Idul Fitri,” ucap Rizal, salah seorang pemotong rambut di Barber shop tersebut.

Pria asal Sumatera ini mengatakan, untuk saat ini puluhan ‘kepala’ bisa diselesaikan olehnya dalam sehari. “Biasanya sampai dengan 20 orang yang bisa saya layani untuk merapikan rambut mereka di tempat ini,” tambahnya.

Menariknya, jumlah tersebut dikatakan olehnya hanya berkisar beberapa jam saja. Sebab, menurutnya, untuk Ramadhan dirinya tidak membuka penuh pelayanan di barber shop tersebut. “Saya bukanya nanti sekitar pukul 13.00 WITA, dan istirahat pada pukul 17.00 WITA, untuk persiapan berbuka puasa,” tambahnya.

Untuk keuntungan yang didapat olehnya pada usaha tersebut, dirinya enggan berkomentar lebih. “Yang pasti cukuplah untuk tambah-tambah kebutuhan lebaran,” tutupnya dengan senyuman. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.