ADV2 ADV2

Bawaslu Bolmong Kembali Gelar Sosialisasi dan Media Gathering Bersama Insan Pers

Bagikan Artikel Ini:

 

Media Gathering sekaligus sosialisasi Bawaslu Bolmong bersama dengan para jurnalis kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (24/06/2019) kemarin kembali menggelar media gathering bersama dengan seluruh insane pers yang ada di Kabupaten Bolmong di Kedai Nafisa Lolak.

Dalam kegiatan media gathering sekaligus sosialisasi yang membawa tema pengawasan pemilu partisipatif bagi media massa tersebut, Pimpinan Bawaslu Bolmong yang membidangi Penindakkan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Jerry S. Mokoolang mengatakan, kalau kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda, dalam memaparkan kerja-kerja Bawaslu Bolmong selama proses pemilihan umum belum lama ini. “Ini juga sebagai wadah bagi kami Bawaslu Bolmong bersama wartawan untuk saling berdiskusi dan memberikan masukan, sehingga proses pengawasan sebagaimana tugas kami dalam setiap momentum pemilu bisa lebih maksimal,” ujar Jerry.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Bawaslu Bolmong lainnya yang membidangi  Divisi SDM dan Organisasi Erni Y. Mokoginta, berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi kerja-kerja instansi mereka, terutama dalam menghadapi hajatan Pilkada Gubernur yang akan mulai digulir tahun ini. “Kami berharap masukan dan informasi dari kawan-kawan pers dalam setiap tahapan pemilu. Sebab, informasi tersebut bagi kami cukup penting dalam memaksimalkan kerja-kerja pengawasan maupun penindakan dalam proses Pemilu,” imbuh Mokoginta. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.