Besok, ASN dan THL se Kotamobagu Akan ‘Menumpuk’ TPA Mongkonai

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota dan Wawali Kotamobagu saat memimpin langsung kerja bakti di TPA Mongkonai pekan lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jajaran Aparatur Sipil Negara dan juga Tenaga Harian Lepas  (THL) yang ada di Kota Kotamobagu, Jumat (21/06/2019) besok, hampir dipastikan akan menumpuk dan mengerubuti Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Ham Rumoroi kepada sejumlah awak media, Kamis (20/06/2019). “Jumat besok, rencananya para AParatur Sipil Negara (ASN) dan juga Tenaga Harian Lepas (THL) bersama dengan aparat desa kelurahan serta para penyapu jalan yang ada di Kotamobagu akan melakukan kerja bakti di TPA Mongkonai,” ungkap Ham.

Dikatakan Ham, hal tersebut dilakukan dalam rangka memasuki penilaian tahap I (P1) Adipura yang akan dilakukan oleh tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) dalam waktu dekat ini. “Tempat Pembuangan Akhir (TPA) merupakan salah satu titik pantau dalam penilaian Adipura nanti. Makanya, sebelum penilaian TPA sudah harus terlihat lebih bersih dan teratur,” tambahnya.

Sebelumnya, siang tadi juga Walikota Kotamobagu telah melakukan kunjungan kembali ke TPA Mongkonai, dalam rangka memastikan proses pemilihan dan pengomposan sampah berjalan dengan baik.  (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.