ADV2 ADV2

Buka Youth Impact Camp, Wawali Nayodo : Generasi Muda Adalah Agen Pembaharu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menghadiri kegiatan pembkaan Youth Impact Camp yang digelar oleh GPSdI Alfa Omega

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan Youth Impact Camp yang digelar oleh Gereja Pantekosta Serikda di Indonesia (GPSdI) Kotamobagu yang digelar di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu, Senin (10/06/2019) tadi malam dibuka langsung oleh Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Dalam kesempatan tersebut, Nayodo memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang telah menggelar kegiatan religius bagi generasi muda tersebut . “Generasi muda adalah agenda pembaharu sekaligus penerus masa depan bangsa dan juga daerah. Kegiatan kali ini sangat positif untuk membangun mental kegamaan serta kebersamaan dan kepemimpinan di kalangan generasi muda,” ucap Nayodo.

Dalam kesempatan itu, Nayodo pun mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan bagian untuk terus memperkokoh iktan tali persaudaraan di kalangan pemuda dan remaja. “Saya meminta agar seluruh peserta bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan yang telah disusun, agar kegiatan ini bisa berdampak positif terhadap generasi muda terutama yang menjadi peserta pada kegiatan ini,” tambahnya.

Diketahui kegiatan yang akan digelar hingga tanggal 14 Juni 2019 mendatang, pada pembukaannya ikut dihadiri oleh Kapolsek Kotamobagu Kompol Muslikan SSos, dan juga para pengurus serta hamba Tuhan yang ada pada GPSdI Alfa Omega. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.