Bupati Bersama Wabup Bolsel Dukung Kodim 1303 Menang Dalam Lomba Binter

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt saat menerima kunjungan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Seluruh unsure pemerintahan baik Bupati Iskandar Kamaru SPt, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid dan juga Sekda Arvan Ohy bersama dengan jajaran masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, memberikan dukungan penuh atas keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong dalam lomba pembinaan terirorial (Binter) tingkat pusat yang saat ini tengah digulir.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt, kala menerima kunjungan dari Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, Senin (17/06/2019) di ruangan Bupati pada kompleks perkantoran Panango, siang tadi. “Kami akan memberikan dukungan penuh sehingga Kodim 1303 Bolmong memenangkan lomba pembinaan terirotial tingkat pusat tersebut,” ucap Bupati.

Bupati mengatakan, kalau Kodim 1303 Bolmong sejauh ini memberikan kontribusi yang positif terhadap proses kemitraan bersama dengan Pemkab Bolsel. Dimana, hal ini menurut Bupati tercermin dari sejumlah kegiatan Kodim 1303 Bolmong yang dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. “Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di tahun 2018 lalu, serta pelaksanaan karya bakti di tahun 2019 oleh pihak TNI merupakan bukti nyata kerja-kerja serta kemitraan Kodim 1303 Bolmong bersama dengan pemerintah dan masyarakat cukup terjalin bahkan terbina dengan sangat baik sekali. Sudah menjadi kewajiban kami tentu untuk ikut memberikan dukungan pada kegiatan lomba yang tengah diikuti oleh Kodim 1303 kali ini,” jelasnya.

Selain itu, Bupati juga mengatakan keaktifan Babinsa di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dampak positifnya begitu dirasakan oleh warga di pesisir selatan tersebut. “Kegiatan serta keaktifan TNI yang ada di Kodim 1303 Bolmong ini sudah sangat dirasakan masyarakat. Untuknya, kami yakin, Kodim 1303 bisa memenangkan lomba pembinaan territorial yang sedang diikuti saat ini,” tuturnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.