ADV2 ADV2

Bupati Boltim Cek Langsung Kehadiran ASN Dalam Apel Kerja Perdana

Bagikan Artikel Ini:

 

Jajaran ASN Boltim yang mengikuti apel kerja perdana pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH memberikan warning atau peringatan keras kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak mengikuti apel kerja perdana usai cuti lebaran, Senin (10/06/2019) pagi tadi. “Surat edaran pemerintah daerah yang telah turun sebelum cuti lebaran sudah sangat jelas, bahwa tidak ada ASN yang menambah libur dan tidak hadir pada saat apel kerja perdana hari ini,” ucap Bupati.

Bupati pun menambahkan, kalau edaran Pemkab Boltim yang diturunkan sebelum cuti bersama lebaran tersebut, sesuai dengan penegasan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), “Menpan telah menegaskan agar seluruh pemerintah daerah memantau dan melaporkan kehadiran setiap aparatur pasca libur Idul Fitri,” tambahnya.

Tidak main-main, pagi tadi Sehan langsung megatakan kalau dirinya akan melakukan crosscheck langsung, siapa saja ASN yang tidak hadir dalam  apel kerja perdana usai cuti lebaran tersebut. “Kalau didapati ada yang tidak hadir, terlebih tanpa keterangan yang jelas, tentu akan diberikan sanksi sebagaimana peraturan yang berlaku,” tandasnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.