Bupati Boltim Minta ASN Berikan Pelayanan Prima Usai Cuti Lebaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim saat memimpin apel kerja perdana usai cuti lebaran pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, Senin (10/06/2019) pagi tadi memimpin langsung apel kerja perdana usai cuti lebaran, di lingkup Pemerintahan Kabupaten Boltim.

Dalam apel kerja perdana tersebut, Bupati ikut menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada jajaran ASN yang ada di internal pemerintahannya. “Saya berharap momentum pelaksanaan Ramadhan dan juga Idul Fitri yang baru dilewati ini bisa menjadi salah satu motivasi dan juga semangat dari para ASN, untuk bisa lebih meningkatkan kinerja pelayanan kedepan,” ucap Bupati.

Bupati juga pada kesempatan tersebut ikut mengingatkan tentang kedisiplinan aparatur pemerintahan yang dipimpinnya. Dimana, menurut Sehan disiplin merupakan salah satu kunci utama dalam peningkatan kerja-kerja pemerintahan kedepan. “Ini adalah salah satu modal utama dalam pelaksanaan program kerja yang telah disusun. Sehingga dengan disiplin bisa terukur seluruh kerja kerja kita,” tambahnya.

Apel kerja perdana itu sendiri digelar di halaman kantor Bupati Bolmong Timur, dimana meski diwarnai dengan rintik hujan, namun para ASN terlihat tetap semangat mengikuti apel kerja usai cuti lebaran barusan. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.