ADV2 ADV2

Bupati dan Wabup Bolsel Berharap WTP Bisa Terus Dipertahankan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel saat memberikan sambutan dalam Paripurna Ranperda penyampaian laporan pertanggungjawaban tahun anggaran 2018

BERITATOABUAN.COM, BOLSEL – Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mogondow Selatan, Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid berharap agar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah didapatkan oleh daerah tersebut bisa terus dipertahankan.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, dalam sambutannya pada sidang paripurna Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2018 yang digelar oleh DPRD Kabupaten Bolmong Selatan, Senin (17/06/2019) kemarin. “Saya dan wakil Bupati berharap opini WTP yang sudah kita raih, ini dapat dipertahankan terus menerus sebagai komitmen kita bersama,” ujar Iskandar.

Iskandar pun mengatakan kalau sejumlah rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang ada dalam LHP BPK RI dan telah diserahkan ke Pemkab Bolmong Selatan, akan segera ditindak lanjuti dalam waktu dekat. “Berkaitan dengan beberapa kekurangan atas hasil pemeriksaan, saya telah mengintruksikan kepada seluruh pihak-pihak terkait untuk segera menindaklanjuti dan menyempurnakan catatan tersebut sebagai bentuk tidak lanjut dari hasil pemeriksaan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar pun memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada DPRD Bolsel, yang tela memaksimalkan kerja kerja pengawasannya, sehingga pengelolaan keuangan Pemkab Bolsel bisa kembali mendapatkan opini WTP dari BPK RI. (hamka taamole)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.