ADV2 ADV2

Bupati :Sebagai Pemegang Saham, Saya Harus Memajukan Anak Bolmong di Bank SulutGo

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat menghadiri acara Halal bi Halal Bank SulutGo

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri acara Halal bi Halal yang digelar PT Bank SulutGo, yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Minggu (16/06/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Yasti mengatakan kalau dirinya akan ikut berkontribusi di Bank SulutGo, dengan catatan setiap komitmen yang ada harus dijalankan. “Kalau malam ini kita berkomitmen untuk sama sama membesarkan Bank SulutGo, maka mari kita berkomitmen bersama, asal jangan bisa ada dusta diantara kita,” ucap Yasti.

Yasti dalam kesempatan tersebut menambahkan kalau dirinya ingin semua keluarga Bank SulutGo bisa saling menghidupkan. “Mewakili rakyat Bolmong sebagai pemegang saham, tentu saya harus juga memajukan anak anak Bolmong yang ada di bank SulutGo,” tegasnya.

Yasti bahkan mengatakan kalau dirinya siap untuk berkontribusi di Bank SulutGo. “Tentu kita akan berkontribusi untuk itu. Tidak mungkin jika Bank SulutGo memperhatikan rakyat saya, saya biarkan bank SulutGo berjalan sendirian,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.