ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Sehan : WTP Enam Kali Boltim Tidak Luput Dari Peran DPRD

Share This:

 

Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat menerima opini WTP dari BPK RI

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaanng Mongondow Timur Sehan Landjar SH, mengatakan kalau diraihnya kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK oleh Pemkab Bolmong Timur, tidak lepas dari peran DPRD Kabupaten Bolmong Timur dalam memaksimalkan tugas pokok dan fungsi mereka. “Boltim mendapatkam opini WTP karena adanya motivasi dan dorongan DPRD dalam melaksanakan fungsi anggaran, legislasi, dan pengawasan,” ucap Sehan, pada sidang paripurna penyampaian Ranperda pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2018, Rabu (12/06/2019) siang tadi.

Sehan pun dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur dan terima kasihanya, atas dorongan dan kemitraan yang telah terjalin selaman ini antara Pemkab Boltim dan DPRD.  “Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dibaktikan, penghargaan dan apresiasi kepada teman-teman pimpinan pemerintah daerah, SKPD juga ASN yang telah bekerja keras untuk itu. Walau dengan keterbatasan mereka bersama sekda telah memberikan arahan dan pengawasan,” tambahnya.

Sehan pun mengingatkan, raihan WTP ke-6 kali berturut-turut itu jangan sampai membuat lengah seluruh unsure di daerah itu, Karena Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) akan lebih memperketat pengawasan terhadap daerah yang kita cintai ini. “Saya harap, capaian ini lebih memotivasi kita dan berinovasi dimasa yang akan datang. Saya bangga atas kerjasama dan kerja keras yang kalian berikan untuk daerah,” tuntasnya. (mg3/mon77)

author

Author: