ADV2 ADV2

Dinas Komunikasi dan Informatika Bolmong Gelar Halal Bi Halal

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana Halal bi Halal Dinas Kominfo Bolmong pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (17/06/2019) pagi tadi sekira pukul 09.00 WITA, menggelar kegiatan Halal Bi Halal dalam momentum Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Acara itu sendiri dihadiri langsung oleh Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM, Asisten II Drs Ashari Sugeha, Kepala Badan Keuangan Daerah Bolmong Fico Mokodompit, bersama dengan Sekretaris Dinas Kominfo Bomong Jenly Mongilong dan juga seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di instansi tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Infotmatika Kabupaten Bolmong Parman Ginano dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi seluruh ASN yang ada di instansi itu, sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara. “Acara Halal bi Halal ini merupakan ajang untuk menjaga tali silaturahmi dan saling bermaaf – maafan agar hubungan tetap terjaga dengan baik,” ucap Parman.

Dirinya pun menambahkan, kalau kegiatan Halal bi Halal tersebut juga merupakan sebuah momentum, untuk terus meningkatkan kerja tim yang solid dan kuat, sehingga proses pelayanan dan kerja-kerja Dinas Kominfo Bolmong kedepan bisa lebih  baik.  “Kegiatan ini cukup penting untuk menjaga komunikasi dan koordinasi baik dalam pelaksanaan tugas atau dalam kehidupan sehari – hari sehingga Visi – Misi Dinas Kominfo dapat tercapai,” tambahnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.