ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Bolsel Hadiri Kegiatan Gebyar Ketupat Di Adow

Share This:

ADVETORIAL 

Ketua DPRD Bolsel bersama unsusru Forkopimda saat menghadiri kegiatan Gebyar Ketupat di Desa Adow

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yakni Ketua DPRD H.Abdi Van Gobel, Sarjan T Podomi, Muhaimin dan beberapa anggota DPRD lainnya menghadiri kegiatan Gebyar Ketupat tahun 2019, Rabu (12/06/2019) yang digelar di Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah.

Foto bersama usai pelaksanaan kegiatan Gebyar Ketupat di Desa Adow

Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel lewat kesempatan itu, meminta masyarakat untuk memperbanyak silaturahmi, tetap jaga toleransi antar umat beragama yang sudah terbina dengan baik selama ini, terus menjaga dan melestarikan budaya dan kearifan lokal yang dimiliki, jadikan momen kegiatan ini sebagai wadah untuk mempromosikan wisata yang ada di daerah kita dan kontribusi dalam membangun daerah Bolsel. “Dengan saling menjaga silaturahmi serta kerukunan antar umat beragama akan timbul sinergi dan peningkatan kekuatan yang dasyat. Sebab energi dan semangat adalah modal utama lebih merubah daerah kita jauh kebih baik lagi,” ujar Abdi.

Sejumlah anggota DPRD Bolsel ikut menghadiri kegiatan Gebyar Ketupat di Desa Adow

Abdi pun berharap kegiatan Gebyar Ketupat seperti ini bisa terus dilestarikan. “Karena dengan kegiatan seperti ini pun, akan menjaga tali persaudaraan dan kebersamaan kita. Kami  DPRD cukup bangga dengan terlaksanaan Kegiatan Gebyar ketupat pada tahun ini. Kami juga mengapresiasi kerja keras panitia beserta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan,” tambahnya.

Suasana pelaksanaan Gebyar Ketupat di Desa Adow

di hari ke 7 idul fitri tepat pada momentum lebaran ketupat ini merupakan kesempatan yang baik untuk acara silaturahmi. Sebab menurut Abdi, beberapa hari lagi, pihaknya akan kembali fokus pada tugas-tugas sebagai legislator seperti biasa. “Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan, jadi sangat baik jika manfaatkan untuk berminal aidin bersama warga dan rekan-rekan kerja se profesi dan pemkab pada momentum Lebaran Ketuapat yang di selenggarakan dengan Halal Bi Halal,” tuturnya. (hamka taamole/adv)

author

Author: