ADV2 ADV2

Eksotisme Bawah Laut Boltim Bakal Dieksplore oleh Penyelam Mancanegara

Bagikan Artikel Ini:

 

Riski Lamaluta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kegiatan Festival Danau Mooat Kabupaten Bolmong Timur yang bakal digelar oleh Dinas KPariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Boltim, hampir dipastikan akan diikuti oleh sejumlah peserta seperti para penyelam dan juga fotografer dari luar negeri.

Kegiatan yang rencananya akan digulir pada bulan Juli yang dirangkaikan dengan peringatan HUT Kabipaten Boltim ini, menurut Kepala Disparbud Boltim Rizki Lamaluta akan cukup meriah. Pasalnya, informasi yang didapat kalau dua orang terkenal masing-masing Andrew Lim dan Kent Yeung dari Hongkong akan melibatkan diri dalam kegiatan tersebut. “Pak Bupati sudah bertemu dengan salah seorang warga asal Malaysia yakni Jaymie yang tengah merintis penerbangan carter dari Malaysia dan Hongkong ke Sulawesi Utara, dan telah membicarakan keikutsertaan dua orang tersebut,” ungkap Lamaluta.

Lamaluta juga mengatakan kalau Jaymie telah memastikan kepada Dinas Pariwsata Boltim bahwa kedua orang tersebut akan mengekspolre keindaha bawah laut Boltim selama sekitar 3 hari. “Mereka akan melakukan pengambilan foto seluruh eksotisme keindahan laut Boltim selama 3 hari. Dimana, dengan demikian kita juga akan ikut standby selama proses pengambilan foto bawah laut tersebut,” tambahnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.