ADV2 ADV2 ADV2

Jelang Lebaran, Omzet Penjual Sate di Jalan Kartini Ini Meningkat Drastis

Share This:

 

Penjual sate di jalan Kartini Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Padatnya aktifitas perbelanjaan di seputara pusat kota Kotamobagu menjelang lebaran, rupanya mendatangkan berkah tersendiri bagi sejumlah pedagang makanan yang ada di sekitar ruas jalan Kartini Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Salah satunya adalah penjual sate ayam yang ada di sekitar ruas jalan kartini tersebut. Dimana, dari amatan beritatotabuan.com, puluhan warga terlihat mengantri hanya untuk bisa mencicipi sate ayam khas Gorontalo yang dijual oleh Rustam Olii itu. “Iya, akhir-akhir ini memang jumlah penjualan sate ayam saya cukup meningkat,” ucap Utam sapaan akrabnya.

Utam menambahkan, biasanya warga memadati kedai miliknya diatas pukul 22.00  WITA. “Mungkin mereka (warga.red) baru selesai berbelanja lantas mampir kesini karena sudah lapar. Ada juga yang biasanya datang untuk bersantap sahur disini,” tambahnya.

Untuk jumlaj total tusuk sate yang bisa dijual dalam seharinya, Utam tidak bisa memprediksi secara pasti. “Yang pasti ratusan tusuk sate setiap hari pasti terjual. Bahkan, saya terkadang harus meminta tolong beberapa teman untuk menambah sate yang ada di rumah, untuk dibawa kesini, disebabkan sate yang ada di kedai habis,” jelasnya. (fb)

author

Author: