ADV2 ADV2

Juli, Lomba Pesona Masamper se Sulut Kembali Digelar di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Diskominfo Segera Aktivasi Internet Seluruh Instansi

Kepala Disparbud Kotamobagu Agung Adati ST Msi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, akan kembali menggelar lomba Pesona Masamper yang rencananya akan digulir pada bulan Juli 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu Agung Adati ST MSi, kepada awak media, seraya menyebut kalau pihaknya hingga saat ini terus mematangkan agenda kebudayaan tersebut. “Kita telah menggelar rapat dengan panitia pelaksana kegiatan itu beberapa waktu lalu. Dimana, jika tidak ada aral melintang, kegiatan tersebut akan digulir pada Bulan Juli nanti,” ucap Agung.

Agung mengatakan, seperti tahun sebelumnya lomba tersebut rencananya akan digelar se Sulawesi Utara, dimana peserta lomba bisa dari berbagai daera Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. “Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan sukses, tentu dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomb Pesona Masamper Tahun 2019 Kota Kotamobagu, Christ Pontoh  SKom menambahkan, kalau pihaknya hingga saat ini terus melakuan kordinasi, untuk mematangkan kegiatan itu, sehingga tidak ada kendala pada saat pelaksanaan yang waktunya kian dekat. “kordinasi dengan beberapa pihak terkait terus kami lakukan, dengan harapan seluruh kegiatan nanti bisa berjalan sesuai dengan rencana,” imbuhnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.