Kebersamaan Bupati dan SKPD Bersama Sahabat Jurnalis Bolmong di Momentum Idul Fitri

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong bersama Sahabat Jurnalis Bolmong dalam Safari Idul Fitri

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Idul Fitri yang merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi, benar-benar dimaksimalkan oleh Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) untuk menguatkan ikatan kekeluargaan bersama dengan Bupati dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah di Kabupaten Bolmong.

Sekda Bolmong bersama Sahabat Jurnalis Bolmong dalam Safari Idul Fitri

Ini terlihat dari Safari Idul Fitri yang dilakukan oleh Sahabat Jurnalis Bolmong, pada hari kedua Idul Fitri, dimana safari itu sendiri diawali dengan mendatangi kediaman pribadi Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. “Ini adalah cara kami untuk terus mempererat hubungan dengan Pemkab Bolmong sebagai mitra kerja jurnalis di daerah, sehingga dengan safari ini kami harap hubungan yang terjalin bisa semakin baik kedepan,” ujar Ketua SJB Tjipta Molanu.

Sekretaris DPRD Bolmong bersama Sahabat Jurnalis Bolmong dalam Safari Idul Fitri

Usai dari kediaman Bupati Bolmong , Safari Idul Fitri tersebut kemudian berlanjut di kediaman Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM. Dimana, dalam silaturahmi tersebut, suasana kearaban antara para jurnalis dengan panglima ASN Bolmong itu kian tercipta. “Apa yang dilakukan oleh teman-teman jurnalis ini tentu akan menciptakan suasana yang cukup kondusif dalam mengawal program pembangunan yang ada di daerah kita ini,” ujar Tahlis.

Kepala Dinas Kominfo Bolmong bersama Sahabat Jurnalis Bolmong dalam Safari Idul Fitri

Setelah dari kediaman Sekda Bolmong, safari kemudian dilanjutkan ke kediaman Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Hi yahya Fasa, dimana usai dari kediaman Sekretaris DPRD Bolmong, kegiatan silaturahmi Idul Fitri  tersebut berakhir di kediaman Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bolmong Parman Ginano SPi. Pada kesempatan itu, para jurnalis bersama dengan Kepala Diskominfo Bolmong melakukan sejumlah pembicaraan terkait dengan kerja-kerja sebagai seorang jurnalis, maupun program kerja Pemkab Bolmong yang akan dijalankan selama tahun 2019 mendatang. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.