ADV2 ADV2

Pasangan Berkah Perjuangkan Pembangunan Pasar Modern di Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt saat memberikan sambutan di acara Halal bi Halal Kecamatan Tomini

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid atau yang dikenal dengan Pasangan ‘Berkah’ tahun depan, bakal mengupayakan pembangunan pasar moderen di daerah yang dipimpin mereka.
Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, dalam acara Halal bi Halal sekaligus penyambutan Camat Tomini yang baru di Kecamatan Tomini, Senin (24/06/2019) siang tadi. “Insya Allah tahun depan kami dari pemerintah daerah akan mengusahakan pembangunan pasar moderen yang akan berlokasi di desa soguo,” ujar Iskandar.
Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar juga menambahkan kalau wilayah Bolaang Mongondow Selatan juga akan mendapatkan anggaran pembangunan tiga unit pasar. “Kita juga di Bolsrl mendapatkan pembangunan pasar tradisional di tiga lokasi yang berbeda sekaligus, yakni di Desa Milangodaa, Desa Duminanga,dan Desa Dumagin,” tambahnya.
Iskandar pun berharap agar masyarakat di daerahnya terus melakukan pengawalan terhadap seluruh program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.