ADV2 ADV2

Pimpin Apel Korpri, Bupati Bolsel : Jangan Ada ASN Yang Tidak Loyal

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt saat membacakan sambutan dalam apel Korpri yang dirangkaikan dengan mutasi jabatan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, didampingi oleh Wakil Bupati Bolmong Selatan Deddy Abdul Hamid dan juga Sekda Arvan Ohy SSTP, mengingatkan kepada para ASN yang ada di lingkup pemerintahannya, untuk tetap meningkatkan kinerja dalam pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam kegiatan Apel Korpri yang dirangkaikan dengan mutasi jabatan yang digelar di halaman kantor BKPSDM Kabupaten Bolsel, Senin (17/06/2019) pagi tadi. “Jangan ada ASN yang coba untuk tidak loyal, apalagi yang coba-coba untuk bermanuver.  hari ini Saya bersama dengan Wakil Bupati masih menjabat,” tegas Iskandar.

Iskandar mengatakan, kalau dirinya bersama degan Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid menginginkan system pemerintahan yang memiliki kinerja yang maksimal. “Maka amanah ini kami harus lakukan  dengan sistem pemerintahan dan juga tentu aturan yang berlaku,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan tersebut, Iskandar mengatakan kalau dirinya bersama Wakil Bupati akan terus memantau dan memberikan penilaian terhadap kinerja seluruh ASN. “Dimana, jika kerja ASN cukup baik, loyalitas dan totalitasnya juga terjaga, tentu akan ada reward atau penghargaan yang akan kita berikan,” tuturnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.