ADV2 ADV2

Puluhan ASN Kotamobagu Terima SK Kenaikan Pangkat

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – sekitar 29 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Kotamobagu tahun 2019 ini menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dari Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Dari 29 orang ASN tersebut, terdapat sejumlah nama pejabat seperti kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu Drs Nasli Paputungan, Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Sarida Mokginta SH, serta Kepala Dinas KOmunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE yang ikut menerima kenaikan pangkat tersebut. “Selain Kepala Dinas, dan Kepala Bagian ada juga sejumlah pejabat di SKPD, tenaga pengajar hingga tenaga kesehatan yang mendapatkan SK kenaikan pangkat tersebut,” ujar Kepala Bidang Penilaian Kinerja Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Sahrudin Bambela.

Sahrudin menambahkan, kalau SK kenaikan pangkat tersebut telah berada di instansinya pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), dimana setiap ASN yang namanya tertera dalam SK tersebut sudah bisa mengambilnya. “Sudah ada bahkan beberapa yag mengambil SK tersebut. Dimana, kenaikan pangkat ini variatif dari golongan III/d yang naik ke IV/A, dan ada juga dari golongan IV/A naik ke golongan IV/B,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.