ADV2 ADV2

Puluhan Prajurit Korem 083/Baladhika Jaya Pertajam Kemampuan Menembak

Bagikan Artikel Ini:

 

Puluhan Prajurit Korem 083/Baladhika Jaya Pertajam Kemampuan Menembak

BERITATOTABUAN.COM, MALANG – Sekira 70 prajurit Komando Resimen Militer (Korem) 083/Baladhika Jaya kembali dilatih kemampuan menembak mereka. Proses pelatihan sekaligus penajaman kemampuan menembak tersebut dikatakan Perwira Seksi Latihan Korem, Mayor Inf Tohir, dilakukan di Lapangan Tembak Yonkav 3/Serbu, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, “Latihan ini merupakan suatu hal yang wajib untuk diikuti, dan rutin digelar oleh seluruh Satuan di jajaran TNI-AD,” ujar Tohir lewat rilis yang diterima beritatotabuan.com, Rabu (26/06/2019).

Dalam latihan menembak tersebut, Tohir mengatakan kalau para prajurit yang menjalani latihan, diminta untuk mempertajam kemampuan menembak dengan berbagai jenis senjata. ”Ada juga latihan menggunakan senjata ringan dan senjata laras panjang jenis FNC,” tambahnya.

Sebagai sesuatu yang rutin digelar, Tohir mengatakan kalau latihan tersebut dilakukan untuk mengetahui maupun mengukur kemampuan menembak masing-masing prajurit. “Kita juga melakukan penilaian selama latihan itu berlangsungnya,” tandasnya. (*/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.