ADV2 ADV2 ADV2

Ribuan Peserta Pawai Takbir Dilepas Walikota Kotamobagu

Share This:

 

Walikota saat melepas pawai takbir keliling dalam rangka menyambut Idul Fitri

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ribuan peserta pawai takbir keliling, Selasa (04/06/2019) malam tadi sekira pukul 19.30 WITa dilepas oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota yang didampingi oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, bersama dengan sejumlah unsure Forum Komunikasi Pimpinan Derah (Forkopimda) seperti Dandim 1303 Bolaang Mongondow, dan Kapolres Kotamobagu, mengajak kepada seluruh ummat muslim yang ada di daerahnya, untuk bisa menyambut Idul Fitri dengan kelapangan hati. “Dengan semangat persaudaraan dan toleransi, mari kita sambut Idul Fitri  tahun ini dengan penuh kegembiraan,” ujar Tatong.

Tatong pun pada sambutannya, berpesan kepada seluruh peserta pawai takbir keliling untuk bisa mengikuti acara itu dengan tertib. “Jangan ugal-ugalan di jalan, kumandangkan takbir, tahlil dan tahmid dengan kesyahduan untuk menyambut Idul Fitri,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pawai Takbir Keliling Ir Sande Dodo mengatakan kalau agenda takbir keliling tersebut merupakan kegiatan tahunan. “Tidak hanya Idul Fitri, bahkan Idul Adha pun sering dilakukan pawai takbir seperti ini, untuk menyemarakkan perayaan Idul Fitri maupun Idul Adha,” imbuh Sande. (fb)

author

Author: