ADV2 ADV2

Sekda Kotamobagu Buka Sosialisasi Penggunaan Dana Kelurahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana sosialisasi dana kelurahan yang dibuka oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sosialisasi penggunaan dana kelurahan, Senin (13/06/2019) pagi tadi digelar di aula Kantor Walikota Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT mengatakan, keberadaan dana kelurahan tersebut nantinya akan ikut menopang proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di setiap kelurahan yang ada di Kotamobagu. “Tentunya kehadiran dana kelurahan ini harus disyukuri, sebab program,-program pembangunan dan juga pemberdayaan masyarakat yang selama ini telah berjalan akan ikut ditopang dengan adanya dana kelurahan,” ujar Sande.

Sande pun mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk lebih memahami tata cara dan pengelolaan serta penggunaan dana kelurahan bagi para perangkat Kelurahan yang ada di Kotamobagu. “Ini penting. Sebab, penggunaan dana kelurahan sifatnya swakelola oleh Lurah. Tentunya, mekanisme penglolaan dan penggunaannya harus benar-benar diketahui agar tidak keliru dalam pelaksanaannya kedepan,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.