ADV2 ADV2

Temui Gubernur, Pasangan BERKAH Sampaikan Kesiapan Pelaksanaan BBGRM Sulut di Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati dan Wabup Bolsel bersama Kabag Humas dan Kabag TUP Pemkab Bolsel saat melakukan audience dengan Gubernur Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Iskandar Kamaru SPt, dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid, atau lebih dikenal dengan pasangan ‘BERKAH’, Selasa (25/06/2019) siang tadi melakukan audience dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Dimana, pada pertemuan yang berlangsung di kantor Gubernur Sulawesi Utara tersebut, Bupati Iskandar Kamaru bersama dengan Wabup Deddy Abdul Hamid, memaparkan kesiapan daerah yang dipimpin mereka, untuk menggelar hajatan pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong  Masyarakat (BBGRM) tingkat Sulawesi Utara yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. “Kami sebagai tuan rumah dalam pelaksaaan BBGRM ke 27 tingkat Sulawesi Utara sudah siap untuk menggelar kegiatan tersebut pada 27 Juni 2019 nanti,” ujar Bupati Iskandar.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang didampingi oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen pada kesempatan itu, memberikan apresiasi terhadap kesiapan pelaksanaan BBGRM Sulut di Kabupaten Bolsel. “Kesiapan Pemkab Bolsel untuk menggelar hajatan BBGRM tingkat Provinsi Sulut tentunya harus diberikan apresiasi,” ucap Olly.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Bolsel Kasman Jauhari SPd, mengungkapkan pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban  “Dalam kesempatan itu juga, Pak Gubernur menyatakan kesiapannya untuk menghadiri kegiatan itu bersama dengan Ketua TP-PKK Sulut,” tutur Kasman. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.