ADV2 ADV2 ADV2

Wabup Bolsel Minta Inspektorat Pro Aktif Awasi Pekerjaan Proyek

Share This:

 

Bupati dan Wabup Bolsel saat di acara apel kerja perdana usai cuti lebaran pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mogondow Selatan Dedy Abdul Hamid, meminta jajaran Inspektorat daerah di wilayahnya, untuk bisa memaksimalkan kinerja khususnya dalam hal pengawasan terhadap pengelolaan keuangan maupun pekerjaan proyek di daerah itu.

Hal tersebut diungkapkan Dedy Abdul Hamid di sela-sela pelaksanaan apel kerja perdana, yang dirangkaikan dengan rolling jabatan yang digelar Pemkab Bolsel Senin (10/05/2019) pagi tadi. “Saya harap kedepan nanti, seluruh pekerjaan fisik ataupun yang berkaitan dengan penggunaan anggaran, sebelum diserahterimakan pekerjaan tersebut (PHO), agarbisa diperiksa dengan teliti terlebih dahulu oleh Inspektorat,” ucap Dedy.

Dedy menambahkan bahwa hal tersebut penting dilakukan agar kwalitas pekerjaan fisik yang ada di daerahnya bisa terus terjaga, dan dapat dirasakan manfaatnya dengan rentang waktu yang cukup lama oleh masyarakat. “Kalau perlu pihak Inspektorat lakukan audit terlebih dahulu, agar pengawasan pekerjaan bisa diperkuat, sehingga kwalitas yang dihasilkan dari pekerjaan fisik tersebut juga benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat, sebagai bagian dari proses pembangunan berkelanjutan di daerah ini,” jelasnya.

Soal rolling jabatan yang digelar Pemkab Bolsel, Dedy Abdul Hamid mengatakan kalau hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa dalam pemerintahan. Tidak lupa dirinya pun mengucapkan selamat serta harapan agar pejabat yang baru dilantik bisa memaksimalkan kerja-kerja kedepan. (hamka taamole)

author

Author: