ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Semarak Monuntul

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Semarak Monuntul pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (12/06/2019) pagi tadi menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba semarak Monuntul, di sela-sela kegiatan perayaan Gebyar Ketupat di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Atas nama pribadi dan pemerintah serta masyarakat mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba monuntul, khususnya kepada seluruh masyarakat Motoboi kecil yang berhasil meraih juara I pada pelaksanaan omba semarak monuntul dalam rangka menyambut dan memeriahkan idul fitri 1440 hijriah pada beberapa waktu lalu,” ucap Tatong pada kesempatan itu.

Tatong pun mengatakan kalau saat dirinya menyalakan tuntul (pasang lampu) beberapa waktu lalu di Kelurahan Motoboi Kecil, dirinya telah memprediksi bahwa Kelurahan Motoboi Kecil akan menjuarai kegiatan tersebut. “Saat saya menyalakan tuntul waktu itu dan berkeliling kotamobagu sudah menaruh harapan dan menduga pasti Motoboi Kecil yang juara,” tambahnya.

Diketahui, kegiatan pelaksanaan semarak Monuntul digelar Pemkot Kotamobagu dan diikuti oleh sebagian besar Kelurahan dan Desa yang ada di Kotamobagu. Dimana, dari hasil penilaian tim juri Kelurahan Motoboi Kecil berhasil keluar sebagai juara I dengan skor 883,05, disusul dengan Desa Poyowa Besar I dengan skor 735,15, kemudian juara III Kelurahan Matali dengan hasil penilaian sebanyak 726,20.

Dalam lomba Semarak Monuntul itu juga Desa Tabang menjadi pemenang Harapan I dengan skor 710,85, disusul dengan juara haraan II yang diraih oleh Kelurahan Mongkonai Barat total nilai 672,75 serta juara harapan III yakni Kelurahan Molinow dengan total nilai 627,75. (fb)

author

Author: