ADV2 ADV2

Wawali Kotamobagu Kunjungi Pesantren Alhasananin Kobo Kecil

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu saat berada di Pesantren Mts Alhasananin Kobo Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Senin (17/06/2019) siang tadi megunjungi lokasi pesantren MTs Alhasananin di Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam kunjungan itu Nayodo mengungkapkan kekagumannya atas berdirinya bangunan MTs tersebut. “Ini merupakan salah satu hal yang sangat positif bagi masyarakat, khususnya dalam hal pembangunan mental keagamaan anak-anak sejak dini,” ucap Nayodo.

Nayodo pun pada kunjungan tersebut, menyempatkan diri melihat langsung kondisi bangunan pesantren yang saat ini masih dalam tahapan perampungan tersebut. “Semoga kehadiran MTs ini kedepan bisa membawa maslahat bagi masyarakat, khususnya yang ada di Kobo Kecil,” tambahnya.

Sementara itu, Ustad Maulana selaku pengasuh sekaligus inisiator berdirinya pesantren tersebut, berharap agar kedepan Pemerintah Kota Kotamobagu, bisa lebih memberikan perhatian terhadap keberadaan pendidikan keagamaan di Kotamobagu. “Terlebih dengan perkembangan zaman saat ini, tentunya kehadiran pesantren-pesantren seperti ini sangat dibutuhkan. Harapan kami kedepan pemerintah bisa memberikan perhatian lebih, sehingga pengetahuaan kegamaan siswa dan siswi di Kotamobagu juga bisa lebih meningkat kedepan,” imbuhnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.