ADV2 ADV2

Wawali Kotamobagu Lantik Lurah Mongkonai Yang Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu berfoto bersama usai pelantikan Lurah Mongkonai tadi sore

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Selasa (18/06/2019) sore tadi melantik Lurah Mongkonai yang baru yakni Sulastri Paputungan SPd, menggantikan Lurah Mongkonai sebelumnya Samsuri Potabuga.

Prosesi pelantikan itu sendiri dilakukan di ruangan Wakil Walikota Kota Kotamobagu, berdasarkan Surat Keputusan Walikota Kotamobagu nomor 160 tahun 2019. “Mutasi maupun pergeseran jabatan di internal pemerintahan merupakan hal yang biasa sekaligus konsekuensi logis dalam sebuah struktur pemerintahan,” ucap Nayodo dalam sambutannya, usai melantik Sulastri Paputungan SPd.

Nayodo pun berharap agar Sulastri usai dilantik sebagai Plt Lurah Mongkonai segera melakukan kerja-kerja kemasyarakat dan juga pelayanan, dalam rangka memaksimalkan roda pemerintahan di Kotamobagu. “Pemerintah Kelurahan dan Desa adalah ujung tombak pelayanan pemerinta daerah, yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Untuknya, kami berharap agar Lurah yang baru dilantik, untuk segera memaksimalkan kerja-kerja kemasyarakatan yang ada,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.