ADV2 ADV2

Berbekal Pengalaman Kerja, Ricko Mampu Buka Barbershop Sendiri

Bagikan Artikel Ini:
Suasana pemotongan rambut di Barbershop Ricko Kelurahan Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jiwa wirausaha rupanya tertanam kuat dalam diri seorang Ricko warga Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara. Betapa tidak, berbekal pengalaman kerjanya di sejumlah barber shop (tempat potong rambut) yang ada di Kotamobagu, pria tersebut berhasil membuka tempat potong rambut sendiri yang berlokasi di Kelurahan Genggulang.

“Saya sempat bekerja di beberapa tempat barbershop sekitar 5 tahun lamanya. Dimana, dari situ saya berinsiatif untuk membuka tempat potong rambut sendiri, agar bisa mendapatkan penghasilan yang lebih dalam keseharian,” ujar Ricko, Jumat (25/07/2019) siang tadi.

Dirinya mengatakan, usaha sendiri yang dibukanya itu telah berjalan sekitar 3 bulan lebih. Dimana, dari hasil membuka usaha sendiri itu, menurut Ricky pendapatan yang didapatkannya cukup lumayan. “Ya, lumayanlah. Yang pasti lebih dari pendapatan saya ketika masih kerja di barbershop orang lain,” tambahnya dengan senyuman.

Ditambahkan olehnya, inisiatif membuka usaha barbershop sendiri tersebut muncul, ketika dirinya melihat Kelurahan Genggulang masih terbuka ruang untuk memulai usaha itu. “Saya melihat tempat potong rambut di Kelurahan masih kurang, makanya karena merasa memiliki keahlian ini saya memberanikan diri untuk membuka sendiri,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.