ADV2 ADV2

Besok, Dinas Kominfo se Bolmong Raya Kumpul di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Bidang Persandian dan Statistik Dinas Kominfo Bolmong, Sutoyo Paputungan SE

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (17/07/2019) besok berencana akan menggelar pertemuan terkait dengan inventarisasi barang pinjam pakai, yang akan melibatkan 3 daerah diantaranya Kabupaten Boltim, Bolsel dan Bolmong Utara.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang Persandian dan Statistik, Dinas Kominfo Kabupaten Bolmong Sutoyo Paputungan kepada awak media, Selasa (16/07/2019) siang tadi. “Pertemuan ini difasilitasi oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), dalam rangka pelaporan dan inventarisasi barang pinjam pakai di setiap dinas yang memiliki bidang persandian dan statistik,” jelas Sutoyo.

Untuk wilayah Bolmong sendiri, proses invenatrisasi barang pinjam pakai tersebut telah dilakukan sejak hari ini. “Ini untuk mempersingkat waktu dalam pertemuan nanti. Bahkan, kita sudah buatkan berita acara hasil inventarisasi tersebut,” tambahnya.

Soal bocoran hasil inventarisasi yang telah dilakukan oleh instansi itu, Sutoyo menambahkan kalau hasilnya cukup memuaskan dari penilaian mereka. “Sebab barang yang sudah tidak layak pakai, telah ditarik kembali, dan juga telah ada yang baru. Lagipula proses inventarisasi dan pembuatan berita acara itu memang wajib kita buatkan setiap lima tahun sekali,” tuturnya.

Informasi yang didapat juga kalau pertemuan yang akan digelar besok akan berlangsung di ruang rapat lantai II Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.