ADV2 ADV2

Buka Depot Air Minum Wartawan Ini Raup Jutaan Rupiah Tiap Bulan

Bagikan Artikel Ini:
Agung Dondo, pemilik depot air minum di Kelurahan Upai

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Menjadi seorang pewarta bukan berarti tidak bisa menjalankan bisnis lainnya. Hal tersebut bisa dilihat dari aktifitas Agung Dondo yang dalam kesehariannya dikenal sebagai salah seorang pewarta di sebuah media online local di Bolaang Mongondow Raya.

“Depot ini saya buka sejak tahun 2017 lalu, dengan asumsi untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Lagipula aktifitas seorang pewarta ini tentu tidak akan mungkin kita lakoni hingga tua nanti. Nah, bisnis ini dibuka untuk mengantisipasi agar ketika di hari tua nanti kita masih ada penghasilan lain,” ujar Agung.

Untuk penjualan air minum isi ulang tersebut, Agung menambahkan kalau keuntungan yang didapatkannya cukup lumayan. “Lumayan, penghasilan air minum isi ulang itu bisa sampai ratusan ribu rupiah setiap hari,” tambahnya.

Masih menurut Agung, omzet penjualan depot air minum isi ulang tersebut, sekira ratusan gallon per hari. “Setiap gallon saya menjualnya dengan harga Rp4 ribu. Dimana, untuk pelanggan sendiri, setiap membeli 6 galon mendapatkan gratis 1 gallon isi ulang,” tuturnya.

Saat ini, Agung mengatakan kalau bisnis depot air minum isi ulang tersebut sudah bisa menopang perekonomian lelaki yang sebentar lagi berencana akan menikah tersebut. “Pelanggan saya bukan hanya dari Kelurahan Upai saja, tetapi ada juga beberapa desa dan kelurahan bahkan hingga Hotel yang ada di Kotamobagu,” paparnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.