ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Hadiri Peringatan Harganas Sulut di Boroko

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong saat menghadiri acara Harganas Sulut kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Sulut ke XXVI yang dipusatkan di Lapangan Kembar Boroko Kabupaten Bolmong Utara, Selasa (30/07/2019) kemarin, ikut dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Bupati pun berharap agar lewat momentum peringatan Harganas yang mengambil tema ‘Hari Keluarga, Hari kita semua, Cinta Keluarga, Cinta Terencana’, tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap pembangunan keluarga, yang ada di daerah yang dipimpinnya.

Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana (DPPKB), Ketut Kolak menambahkan kalau ketahanan keluarga merupakan sebuah kondisi dinamis, dengan keuletan serta ketangguhan, yang mengandung kekuatan fisik, psikis dan material serta spiritual agar bisa hidup dengan mandiri. “Lewat peringatan Harganas ini tentunya kami berharap agar apa yang menjadi salah satu point nawacita presiden Republik Indonesia tentang peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), bisa dimulai dari keluarga,” ucap Ketut Kolak.

Acara peringatan Harganas Sulut ke XXVI itu ikut dihadiri oleh sejumlah kepala daerah se Sulawesi Utara, bersama dengan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulut, dan unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.