Bupati Sehan Landjar Pimpin Upacara Peringatan ke XI Kabupaten Bolmong Timur

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Boltim Sehan Landjar saat memimpin upacara peringatan HUT Kabupaten Bolmong Timur ke Xi pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, Senin (22/07/2019) pagi tadi memimpin langsung upacara peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ke XI yang digelar di halaman kantor Bupati Boltim, Kecamatan Tutuyan.

Rangkaian upacara peringatan HUT Kabupaten Boltim

Dalam sambutannya, Bupati Sehan Landjar mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Boltim dapat  menjadikan HUT ke-11 ini sebagai momentum untuk lebih banyak lagi menorehkan tinta emas dan pengabdian serta karya terbaik dalam membangun Kabupaten Boltim, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Boltim hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana perefleksian diri atas kerja-kerja pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sehan.

Rangkaian upacara peringatan HUT Kabupaten Boltim

Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Boltim ditambahkan Bupati Sehan, memiliki makna yang sangat penting, dimana pertumbuhan ekonomi Boltim mengalami peningkatan secara signifikandan mampu menekan angka kemiskinan. “Kesemuanya bermuara  pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai cita-cita awal pembentukan Kabupaten Boltim,” tambahnya.

Foto bersama usai Rangkaian upacara peringatan HUT Kabupaten Boltim

Upacara yang diikuti oleh aparatur sipil negara, kepolisian dan TNI, pelajar dan mahasiswa, anggota ormas, serta sejumlah elemen masyarakat Boltim lainnya ini, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Muhamad Assgaf, para asisten dan staf ahli bupati serta kepala OPD, anggota DPRD Kabupaten Boltim, jajaran dan kepala instansi vertikal lainnya, para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Boltim, ketua dan wakil ketua TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan, para Camat, kepala desa, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Boltim, pimpinan BUMN, perbankan, pelaku usaha, serta tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.