ADV2 ADV2

Camat : Kecamatan Dumoga Utara Adalah Daerah Penghasil Beras Terbesar

Bagikan Artikel Ini:
Camat Dumoga Utara Hamandu Mamonto saat memberikan sambutan dalam kegiatan sosialisasi pertanian dan peternakan di Desa Mopugad Utara siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Camat Dumoga Utara Hamandu Mamonto mengatakan kalau dipilihnya Kecamatan Dumoga Utara, sebagai tempat untuk sosialisasi pertanian dan peternakan oleh Unsrat, merupakan hal yang cukup tepat dan tidak keliru.

Hal tersebut disampaikan Hamandu dalam sambutannya saat menyambut tim sosialisasi dari Fakultas Pertanian dan Fakultas Peternakan Unsrat di Desa Mopugad Utara, Jumat (19/07/2019) siang tadi. “Kecamatan Dumoga Utara ini merupakan daerah penghasil pertanian yang besar khususnya beras, dan ada juga sector peternakan yang hingga kini terus dikembangkan oleh masyarakat. Makanya, sudah tidak salah lagi jika daerah ini menjadi salah satu tempat sosialiasi dari civitas akademika Unsrat dalam kegiatan pengabdian masyarakat, dalam rangka Dies Natalis Unsrat ke 58 tahun 2019 ini,” ucap Hamandu.

Dalam kesempatan tersebut, Hamandu juga tidak lupa memberikan rasa apreiasi dan penghargaan yang tinggi atas kesediaan civitas akademika Fakultas Pertanian dan Fakultas Peternakan Unsrat yang bisa datang ke tempatnya. “Kami atas nama pemerintah dan juga masyarakat Kecamatan Dumoga Utara menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan kepedulian bapak dan ibu para dosen dan pimpinan akademik Fakultas Pertanian dan Fakultas Peternakan yang telah datang, untuk memberikan ilmu-ilmu maupun pengetahuan baru kepada masyarakat, dalam sosialisasi kali ini,” tambahnya.

Tidak lupa, dirinya pun memohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, terdapat hal-hal yang kurang berkenan pada seluruh civitas akademika Unsrat. “Kami berharap, usai sosialisasi ini akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat, dalam hal pengembangan sector pertanian dan peternakan yang lebih baik lagi di daerah ini. Serta jika ada hal yang kurang berkenan kami memohon pemakluman sekaligus permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.