Camat Sang Tombolang dan Bilalang Diganti

Bagikan Artikel Ini:
Pelantikan Camat Sang Tombolang dan Bilalang yang baru oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Camat Sang Tombolang dan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (18/07/2019) sore tadi diganti oleh Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Prosesi penggantian itu sendiri didasarkan pada Surat Keputusan (SK) bernomor 821.2/B.03/BKPP/SK/25/2019, serta dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP, MM. Adapun Camat Sang Tombolang sendiri diisi oleh Esly Manabung yang sebelumnya menjabat Sebagai Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), sementara jabatan Camat Bilalang diisi oleh Irwanto Mokoginta yang sebelumnya adalah pelaksana di Kantor Camat Passi.

Diketahui Esly Manabung menggantikan posisi Ahmadi Mamonto yang saat ini ditugaskan sebagai Pelaksana di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolmong, sementara Irwanto Mokoginta menggantikan posisi Hairun Mokodongan yang telah memasuki masa pensiun sejak tanggal 1 Juli 2019 lalu. “Mutasi atau rolling adalah hal yang biasa dalam pemerintahan, dengan beberapa sebab diantaranya adalah pejabat yang lama sudah purna tugas, maupun hasil evaluasi kinerja dari pimpinan,” ucap Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, saat memberikan sambutan atas nama Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.