ADV2 ADV2

Ditutup Wabup Rusdi, Trail Adventure Boltim Berlangsung Sukses

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit saat memberikan sambutan ketika menutup dengan resmi pelaksanaan kegiatan Trail Adventure malam ini

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pelaksanaan Trail Adventure Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang digelar Rabu (17/072/2019) dengan menyusuri perkebunan Tutuyan sampai Paret, berlangsung sukses.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 548 rider baik dari dalam maupun luar daerah itu, dibuka oleh Sekda Boltim Ir Muhammad Assagaf, serta ditutup mala mini oleh Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit ditandai dengan penyerahan trophy kepada para pemenang.

Ketua Panitia Pelaksana, Rizky Lamaluta mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kreatifitas dan inovasi pemerintah sebagai salah satu bentuk media promosi dalam peningkatan pengembangan/promosi pariwisata. “Guna meningkatkan kunjungan wisatawan yang berdampak pada peningkatan perekonomian daerah, juga sebagai dampak positif peningkatan ekonomi kreatif masyarakat,” ungkap Rizky.

Sementara itu, Wabup Rusdi saat membacakan sambutan Bupati Sehan Landjar mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian memeriahkan HUT Boltim ke- 11. “Ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang dikemas dalam Festival Danau Mooat (FDM), terima kasih kepada para peserta yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini dan banyak selamat kepada para pemenang,” ujar Wabup.

Ada pun pemenang pertama dalam kegiatan tersebut yakni Rendi Paat dengan nomor Start 176 dari Club MRTA Kakas mendapatkan hadiah trophy serta uang tunai Rp 50 Juta.(mg3/mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.