Dukung Program ODSK, Wawali Paparkan Program Penanggulangan Kemiskinan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu saat menghadiri Rakorev penanggulangan kemiskinan di Peninsula Hotel Manado siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu komit mendukung program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang digagas oleh Pemprov Sulut.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, saat menghadiri Rapat Koordinasi Dan Evaluasi (Rakorev) bersama dengan tim penanggulangan Kemiskinan Daerah se Sulut, yang digelar di Peninsula Hotel Manado, Senin (01/07/2019) siang tadi. “Kami Pemerintah Kota Kotamobagu terus berkomitmen untuk mendukung program penanggulangan kemiskinan daerah, yang ikut digagas oleh Pemprov Sulut yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK),” ucap Nayodo.

Nayodo mengatakan, program ODSK tersebut akan ikut mempengaruhi angka kemiskinan di daerah Kabupaten/Kota, khususnya di Kotamobagu. Dimana, sebagai wujud nyata komitmen atas dukungan program ODSK tersebut, Wawali Nayodo menyebut kalau Pemkot Kotamobagu sejauh ini telah melakukan sejumlah program yang menyentuh langsung ke masyarakat, dalam rangka menekan angka kemiskinan di daerah itu.  “Sejumlah program dari Kotamobagu hingga saat ini terus kita jalankan, diantaranya adalah Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Program Anak Asuh daerah, pelatihan keterampilan, serta sejumlah program lainnya. Dimana, seluruh program tersebut dibiayai oleh APBD maupun APBN,” jelasnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.