Genggulang Jadi Kelurahan Terbersih se Kotamobagu Utara

Bagikan Artikel Ini:
Lurah Genggulang saat menerima hadiah uang pembinaan dari Camat Kotamobagu Utara atas diraihnya juara I lomba Kebersihan skala Kelurahan tingkat Kecamatan Kotamobagu Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kelurahan Genggulang menjadi wilayah tingkat Kelurahan terbersih se Kotamobagu Utara, hal tersebut menyusul dengan diraihnya juara I pada lomba kebersihan tingkat Kelurahan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Ini berkat kerja keras dan kerja bersama dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Genggulang, sehingga kita bisa meraih juara I dalam lomba kebersihan tingkat Kelurahan se Kecamatan Kotamobagu Utara,” ucap Lurah Genggulang tetty Olivia Mokoginta kepada awak media, Senin (15/07/2019).

Tetty menambahkan kalau prestasi tersebut nantinya akan menjadi pelecut semangat bagi Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Genggulang, untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan skala kebersihan di wilayah itu. “Slogan 3M, yakni Mulai dari yang kecil, Mulai dari Sekarang, Mulai dari diri sendiri adalah salah satu prinsip kami dalam bekerja, sehingga tentunya prestasi ini akan terus menjadi penyemangat dalam mempertahankan hasil kali ini,” tambahnya.

Diketahui, selain Kelurahan Genggulang, untuk juara II dalam lomba tersebut adalah Kelurahan Upai, yang kemudian disusul oleh Kelurahan Biga sebagai juara III. Atas prestasi itu sendiri, Kelurahan Genggulang menerima trophy dan uang pembinaan senilai Rp5 juta, yang diberikan oleh Camat Kotamobagu Utara Ariono Potabuga SPd. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.