Kinerja Sekretaris DPRD Boltim Tuai Pujian

Bagikan Artikel Ini:
Sekretaris DPRD Boltim, Proyamos SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kerja-kerja yang dilakukan oleh jajaran secretariat DPRD Kabupaten Bolaang Mogondow Timur dibawah komando Sekwan Priyamo SH mendapatkan pujian sekaligus apresiasi dari Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bolmong Timur.

Hal tersebut menyusul dengan penilaian Fraksi PAN yang menyebut kalau sinergitas antara pihak Seksekutif dan Legislatif dapat dijaga oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Boltim selama ini. “Pada kesempatan ini, kami dari fraksi PAN memberikan apresiasi atas kinerja sekretariat DPRD Boltim yang  mampu menyeimbangkan hubungan antara eksekutif dan legislatif, sehingga program kerja pemerintah berjalan bagus,” ungkap anggota Fraksi PAN DPRD Boltim Samsudin Dama, disela-sela rapat paripurna penyampaian rancangam KUA-PPAS Perubahan tahun anggaran 2019, Selasa (23/07/2019) siang tadi.

Samsudin juga mengapresiasi kinerja Sekwan Boltim yang mampu menfasilitasi dua agenda rapat paripurna dengan waktu pelaksanaan dua hari. “Kami mengucapkan terimah kasih kepada rekan-rekan di sekretariat DPRD yang sudah bekerja maksimal sehingga dua agenda ini berjalan dengan baik,” tutup Samsudin.

Sementara itu, Sekwan Priyamos SH MM, mengatakan, sudah kewajibannya mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD. “Tugas kami memberikan pelayanan kepada anggota DPRD dalam menjalankan tugas-tugasnya,” singkat Priyamos.(mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.