ADV2 ADV2

Lepas 30 JCH, Bupati Boltim : Perbanyak Doa di Tempat Mustajab

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim saat membungkuk di salah satu JCH dalam pelepasan Jamaah calon haji pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, berpesan kepada para Jamaah calon haji (JCH) asal daerah tersebut untuk memperbanyak doa di tempat mustajab, ketika berada di tanah suci Makkah maupun Madinah.

Hal tersebut dikatakan Bupati saat melakukan pelepasan 30 JCH asal Boltim yang terdiri dari 22 orang JCH wanita dan 8 JCH pria, di Masjid Nur Jannah Tutuyan, Selasa (30/07/2019) pagi tadi. “Dahulukan ibadah yang wajib daripada yang sunnah, serta perbanyaklah doa di tempat-tempat mustajab,” ucap Bupati.

Bupati pun berharap agar 30 JCH asal Boltim tersebut, nantinya setiba di Makkah dan selama proses menunaikan ibadah haji, bisa menjaga kekompakan. “Jaga kekompakan dengan salig membantu, serta menghargai satu sama lain. Saya berdoa semoga seluruh JCH diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan seluruh rukun haji dengan sempurna, serta ibadah haji tahun ini bisa diterima oleh Allah, dan juga bisa kembali ke tanah air dengan selamat, juga dijauhkan dari segala macam penyakit dan marabahaya,” jelasnya.
Acara pelepasan JCH Boltim itu sendiri turut dihadiri Ketua TP PKK Boltim, Ny Nursiwin Dunggio, Ketua MUI Boltim, Wakil Ketua DPRD Hj. Sumardia Modeong dan jajaran SKPD Boltim. Para JCH asal Boltim itu sendiri diketahui didampingi oleh 2 personil dari Kementerian Agama Boltim yakni, Kepala Kemenag Boltim Ahmad Soleh dan juga Kepala KUA Tutuyan Djefri Koe selaku pembimbing. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.