ADV2 ADV2

Survey Lokasi Pemasangan Videotron dan TVC di Bolmong Bulan Depan

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Dinas Kominfo Bolmong bersama jajaran Dinas Kominfo daerah lain saat menunjukkan hasil penandatanganan MoU bantuan Videotron dan TVC dari LKBN ANTARA

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tindak lanjut atas bantuan LKBN ANTARA ke Dinas Kominfo Kabupaten Bolmong, terkait dengan pemasangan Videotron dan TVC terus ditindaklanjuti oleh instansi teknis terkait.

Bahkan, dari informasi yang didapat kalau proses survey lokasi dari PT IMQ Multimedia Utama yang juga adalah bagian dari LKBN ANTARA akan dilakukan Agustus bulan depan. “Rencananya memang bulan depan mereka akan turun ke daerah ini untuk melakukan survey lokasi terkait dengan pemasangan Videortron dan TVC tersebut,” ucap Parman, Selasa (16/07/2019)

Parman menambahkan, ukuran videotron tersebut berdasarkan nota kesepahaman yang telah ditandatangani yaknis memiliki ukuran panjang 7 meter dan lebar 4 meter. Sementara untuk TVC dari I Media berukuran 47 Inchi. “Fasilitas tersebut bernilai sekira Rp2 miliar, dan akan lebih difokuskan ke kantor pelayanan publik seperti di RSUD Datoe Binangkang, Sekretariat Daerah (setda), ataupun Kantor Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan,” tambahnya.

Nantinya dalam videotron dan TVC tersebut masih kata Parman, akan berisikan tentang informasi terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan, serta keharmonisan berbangsa, dan kedaulatan negara. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.