Trail Adventure Bakal Hiasi Peringatan HUT Boltim ke XI

Bagikan Artikel Ini:

 

Boltim Trail Adventure

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Perlombaan motor trail adventure bakal ikut meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke XI.

Kegiatan itu sendiri direncanakan akan digelar oleh  Dinas Pariwisata Boltim, dengan tema jelajah alam Boltim 2019. Dimana, lomba itu sendiri akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, dan akan digulir pada 17 Juli 2019 mendatang. “Rencananya para peserta akan dilepas dari Tutuyan, serta akan menjelajahi alam pegunungan Kabupaten Boltim,” ucap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boltim Risky Lamaluta.

Ditambahkan olehnya, kegiatan Trail Adventure itu sendiri merupakan salah satu upaya instansinya, untuk terus memperkenalkan khazanah wisata di daerah tersebut. “Ini juga bertujuan untuk menarik para wisatawan agar bisa menikmati keindahan alam Boltim,” tambahnya.

Dengan uang pendaftaran sebesar Rp150 ribu, Risky menambahkan para peserta selain sudah bisa menikmati alam Bolmong Timur, juga berpeluang untuk bisa mendapatkan hadiah hingga Rp50 juta per orang. “Kita siapkan hadian Rp50 juta untuk juara I, dan Rp10 juta untuk pemenang kedua, serta Rp5 juta untuk juara ketiga serta trophy untuk masing-masing pemenang,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Risky pun mengatakan untuk pesert tertua dan juga termua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta dari pihaknya. “Untuk pemenang harap I sampai III kita siapkan hadiah mulai dari Rp3,5 sampai 1,5 juta,” paparnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.