Walikota Kotamobagu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama kepala daerah se Sulut bersama dengan Wakil Gubernur dan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut dalam Serah Terima Jabatan siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (29/07/2019) siang tadi menghadiri acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala BPK RI Perwakilan Sulut bertempat di Gedung BPK RI Sulut jalan 17 Agustus Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, Tatong berharap  agar sinergitas antara Pemkot Kotamobagu, bersama dengan BPK RI Perwakilan Sulut yang selama ini telah terjalin, bisa terus berlangsung dengan baik. “Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu akan terus menjaga sinergitas bersama BPK RI yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik, dalam rangka peningkatan pengelolaan keuangan di daerah yang lebih baik lagi kedepan,” ucap Walikota.

Tidak lupa, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru, yakni Karyadi SE MM AK CA menggantikan Tangga Muliaman Purba yang saat ini telah menjadi pejabat structural di BPK RI. “Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulut yang baru, serta terima kasih banyak kepada bapak Tangga Muliaman Purba yang selama ini memberikan hal yag cukup baik bagi kami dalam hal pengelolaan keuangan yang akuntabel,” tambahnya.

Diketahui Karyadi SE MM AK CA sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara sebelum ditugaskan ke Provinsi Sulawesi Utara, sementara Tangga Muliaman Purba usai ditugaskan di Sulut diangkat menjadi Auditorat Utama Keuangan Negara VI.

Acara Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sulut tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandou, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan sejumlah kepala daerah Kabupaten/Kota lain di Sulawesi Utara. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.