Wawali Berharap SMA 3 Koramobagu Bisa Menangkan Lomba Sekolah Sehat

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH berharap agar SMA 3 Kotamobagu bisa memenangkan Lomba Sekolah Sehat (LSS) yang digelar oleh pemerintah pusat dalam hal ini kerjasama dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Kesehatan.
Hal tersebut dikatakan Nayodo saat menyambut kedatangan tim penilai Lomba Sekolah Sehat yang dipimpin oleh Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Zulkarnai di SMA Negeri 3 Kotamobagu, Selasa (16/07/2019) siang ini. “Kami pemerintah jiga segenap orang tua murid dan masyarakat yang ada di daerah ini, tentunya berharap agar SMA 3 Kotamobagu sebagai sekolah yabg akan dinilai pada lomba sekolah sehat kali ini, bisa memenangkan lomba tersebut sehingga dapatikut mengharumkan nama daerah,” ucap Nayodo.
Nayodo pun dalam kesempatan itu menambahkan, kalau proses penilaian yang akan dilakukan oleh tim penilai pada SMA Negeri 3 Kotamobagu, tidak lepas dari peran guru atau tenaga pengajar yang ada di sekolah itu. “Saya melihat para tenaga pengajar di SMA 3 ini sudah cukup siap menghadapi penilaian kali ini. Batik merah yang dikenakan oleh selurum tim pengajar menandakan keberanian dan kesiapan mereka untuk mengikuti dan berkompetisi dalam penilaian di Lomba Sekolah Sehat kali ini,” tambahnya.
Kedatangan tim penilai Lomba Sekolah Sehat yang berasal dari Dirjen Dikdasmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama dengan Kementeria. Kesehatan itu, ikut juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), TP PKK Kotamobagu, Biro Kesra Provinsi Sulut, Sekda Kotamobagu, jajaran Asisten, sejumlah kepala SKPD dan staff ahli di Pemkot Kotamobagu. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.