ADV2 ADV2

Wawali Kotamobagu : Rolling Adalah Bagian Dari Penyegaran Roda Pemerintahan

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat melantik pejabat struktural siang tadi di aula kantor Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menegaskan bahwa proses rolling, dan pelantikan pejabat yang dilakukan olehnya pada Senin (22/07/2019) siang ini, merupakan bagian dari penyegaran roda pemerintahan.

Hal tersebut dikatakan Nayodo dalam sambutannya saat melantik para pejabat structural di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, yang sebagian besarnya terisi di UPTD RSUD Kota Kotamobagu. “Ini adalah bentuk penyegaran guna memaksimalkan roda pelayanan ke masyarakat di internal Pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus bagian dari konsekuensi dalam sebuah proses pekerjaan,” ucap Nayodo di aula Pemerintah Kota Kotamobagu.

Nayodo pun menambahkan, banyaknya jabatan yang masih kosong dan saat ini harus diisi merupakan sebuah peluang tersendiri bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilai memiliki kinerja yang baik, untuk mengisi jabatan-jabatan structural tersebut. “Kalian yang dilantik hari ini harus bersyukur, sebab ketika dilantik banyak jabatan kosong yang tersedia, dimana dalam proses pengisiannya saya bersama dengan kami Ibu Walikota Ir Hj Tatong Bara selalu memperhatikan proses kaderisasi karir, dan juga menghargai kerja-kerja para ASN yang kami nilai memiliki kinerja yang baik selama ini,” tambahnya.

Untuknya, Nayodo meminta agar para pejabat yang baru dilantik agar terus memaksimalkan kinerja, guna meningkatkan roda pemerintahan dan pelayanan di Pemerintah Kota Kotamobagu. “Kita akan terus melakukan pengawasan dan penilaian, sehingga kerja-kerja yang ada harus terus ditingkatkan, agar prose pelayanan ke masyarakat bisa berjalan ideal sesuai dengan yang diharapkan,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.