Wawali Kotamobagu Temui Bupati Boltim Terkait Ring Road

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu bersama dengan Bupati Boltim dan juga Sekda Kotamobagu dan Sekda Boltim saat menggelar pertemuan siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama dengan Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Selasa (23/07/2019) siang tadi menemui Bupati Boltim Sehan Landjar SH di kantor Bupati Boltim Kecamatan Tutuyan.

Kedatangan Wawali Kotamobagu bersama Sekda yang didampingi oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu Ham Rumoroi tersebut, terinformasi guna membahas persoalan jalan lingkar (ring road) yang akan dimulai dari wilayah Kotamobagu dan akan melintas di Kabupaten Bolmong Timur. “Kita diterima langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar bersama dengan Sekda Boltim Ir Muhammad Assagaf. Dalam pertemuan tersebut kami membahas terkait dengan rencana pembagunan jalan lingkar (ring road),” ucap Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu Ham Rumoroi.

Sementara itu, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT membenarkan soal pembicaraan antara Pemkab Boltim dan Pemkot Kotamobagu, terkait dengan pembangunan jalan lingkar tersebut. “Iya, jalan lingkar tersebut akan melintasi 3 daerah, yakni Kotamobagu, Bolmong dan juga Kabupaten Boltim. Makanya, kami menemui Bupati dan juga Sekda dan jajaran pejabat teknis terkait untuk membahas soal itu,” imbuh Sande. Dirinya menambahkan, dalam pertemuan tersebut Bupati Boltim Sehan Landjar ikut menyambut baik rencana pembangunan jalan lingkar tersebut. “Pemkab Boltim langsung lewat Bupati menyatakan dukungan mereka atas program Pemkot Kotamobagu tersebut, bahkan menyatakan akan siap melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait pembangunan jalan lingkar itu,” tambah Sande. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.