ADV2 ADV2

Bambang Ginoga Dipercayakan Kembali Sebagai Kepala DLH Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu saat menyerahkan SK pengangkatan Plt Kepala DLH Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bambang Ginoga kembali dipercayakan sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu, oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menggantikan  Plt Kepala DLH Kotamobagu sebelumnya yakni Alfian Hasan ST.

Penyerahan surat keputusan Walikta itu dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, usai melantik 11 pejabat structural di lingkungan DLH dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kotamobagu, Senin (12/08/2019) pagi tadi.

Bambang yang saat ini menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan diketahui setahun sebelumnya pernah menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu. “Kita mencari dan menseleksi pejabat yang mampu dan dapat berada dalam satu barisan. Bukan hanya sekedar berada dalam lingkaran,” tegas Nayodo dalam sambutanya.

Nayodo pun mengatakan kalau pergantian penunjukkan Kepala DLH Kotamobagu tidak mudah dilakukan olehnya bersama dengan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. “Saya bersama dengan Ibu Walikota, Sekda dan juga Kepala BKPP benar-benar menseleksi, melakuan pengawasan dengan teliti, hingga memutuskan hal ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bambang sendiri usai menerima surat perintah tersebut menegaskan akan langsung melaksanakan kerja-kerjanya di instansi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu, tanpa harus meninggalkan tanggung jawabnya sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. “Ini adalah kepercayaan dan amanah dari Ibu Walikota dan bapak Wakil Walikota. Tentunya amanah ini akan benar-benar saya maksimalkan dengan kerja-kerja yang akan langsung dilakukan,” ucap Bambang. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.