Belasan Kepala Keluarga Kurang Mampu di Gogagoman Terima Beras CPP

Bagikan Artikel Ini:
Penyerahan beras CPP kepada warga kurang mampu oleh Lurah Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Belasan Kepala Keluarga yang masuk dalam kategori, warga kurang mampu di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa (06/08/2019) pagi tadi menerima santunan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), yang diberikan langsung oleh Lurah Gogagoman Hendra Manoppo SP.

“Beras itu berasal dari Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu, dimana setiap kepala keluarga menerima sekira 15kilogram. Untuk di Kelurahan Gogagoman sendiri tercatat ada sekitar 17 Kepala Keluarga yang menerima beras CPP tersebut,” ucap Hendra ketika dikonfirmasi.

Untuk total beras cadangan Pangan Pemerintah (CPP) yang diterima Kelurahan Gogagoman sendiri, kata Hendra berkisar 255kilogram. “Datanya sudah diberikan langsung oleh Dinas Ketahanan Pangan. Dimana, kita tinggal menyalurkan beras tersebut agar bisa sampai ke warga yang benar-benar membutuhan,” tambahnya. Hendra pun berharap, beras tersebut bisa ikut meringankan beban keuarga kurang mampu di wilayahnya, “Jumlahnya memang tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan bantuan ini bisa benar-benar dimaksimalkan oleh warga kurang mampu, serta dapat meringankan bebas pangan mereka dalam keseharian,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.