Besok, Duplikat Bendera Merah Putih Disemayamkan di Kantor Bupati Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi penaikan bendera Merah Putih

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Proses persiapan untuk peringatan HUT Kemerdekaan Ri ke 74 di Kabupaten Bolmong Timur hingga Kamis (15/08/2019) siang tadi terus dimantapkan.

Hal ini menyusul dengan rencana pemindahan duplikat bendera Merah Putih dari Rumah Dinas Bupati Boltim Sehan Landjar ke Kantor Bupati Boltim pada Jumat (16/08/2019) besok. Informasi yang didapat media ini, proses pemindahan duplikat bendera merah putih tersebut akan diarak dari rumah dinas Bupati, untuk kemudian disemayamkan di Kantor Bupati Boltim, guna persiapan upacara detik-detik proklamasi pada Sabtu (17/08/2019) pagi nanti.

Sementara itu, siang tadi Sekda Kabupaten Bolmong Timur Ir Muhammad Assagaf diketahui melakukan pemantauan langsung persiapana Pasukan Pengibar Bendera (Pakibra) Kabupaten Boltim, di Lapangan Pinogaluma Desa Tutuyan.

Dalam kesempatan itu, Sekda Muhammad Assagaf memberikan semangat serta dukungan moril penuh kepada seluruh Paskibra yang rencananya akan bertugas pada saat proses detik-detik Proklamasi dan jyga upacara penurunan bendera di Sabtu (17/08/2019) sore nanti. “Kita terus mematangkan persiapan, semoga pada saat pelaksanan upacara detik-detik Proklamasi hingga upacara penurunan bendera nanti bisa berjalan penuh Khidmat,” ucap Sekda. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.