ADV2 ADV2

Bupati Boltim Diagendakan Jadi Khotib Sholat Idul Adha di Masjid Ini

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim Sehan Landjar SH1

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH diagendakan akan menjadi khotib pada pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah di Masjid Nud Jannah Tutuyan, pada Minggu (11/08/2019) lusa.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bolmong Timur Moch. Hamdi Egam kepada sejumlah awak media. “Pemkab Boltim nanti akan menggelar Sholat Idul Adha di Masjid Nur Jannah Tutuyan, dimana Bupati sendiri yang rencananya akan menjadi khotib dalam khotbah Idul Adha nanti, sementara untuk Imam sholat akan dipimpin langsung oleh Imam Masjid Nur Jannah,” ungkap Hamdi.

Meski demikian, Hamdi mengatakan ketika Bupati berhalangan saat akan menjadi khotib dalam khotbah Idul Adha nanti, telah ada khotib cadangan yang telah disiapkan. “Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bolmong Timur akan menjadi khotib cadangan, ketika Bupati berhalangan saat pelaksanaan nanti,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Bupati Bolmong Timur sempat menjadi khotib pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1439 Hijriah tahun lalu, yang mana kegiatan pelaksanaan Sholat Idul Fitri kala itu dipusatkan di Lapangan Gogaluman Desa Tutuyan Induk, Kecamatan Tutuyan. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.