ADV2 ADV2

Bupati Boltim Sebut Alm Candra Modeong Punya Semangat Membangun Yang Tinggi

Bagikan Artikel Ini:
Almarhum Candra Modeong

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Lanjdar SH mengungkapkan rasa kehilangan dan duka cita yang mendalam, atas kepergian salah satu staff khususnya yang juga seorang aktifis dan mantan jurnalis Candra Modeong, pada Rabu (07/08/2019).

“Innalillahi, Boltim telah kehilangan seorang aktifis pemberani yang memiliki semangat membangun yang tinggi, dan juga pintar serta pekerja keras,” ucap Bupati.

Keberanian serta kerja keras dengan semangat membangun yang tinggi yang dimiliki oleh sosok Candra Modeong merupakan alasan Bupati Boltim mengangkat almarhum sebagai salah satu staff khususnya. “Candra banyak memberikan ide-ide segar serta masukan untuk proses pembangunan Kabupaten Boltim. Selain itu dia juga tidak pendendam dan mau membantu banyak orang, terlebih untuk kepentingan masyarakat Boltim,” tambahnya.

Sehan menambahkan kalau dirinya mendapatkan informasi, penyakit jantung koroner menyerang Almarhum saat tengah berada di Jakarta. “Ia sempat mengeluh sakit di dada dan belakang. Amalia sempat mengantarnya ke rumah sakit, dmana saat di RS dokter mengungkapkan kalau almarhum sakit jantung koroner. Sebelumnya, saya sudah minta almarhum kembali ke Boltim, namun almarhum mengatakan kalau dia masih ada urusan yang akan diselesaikannya,” ungkapnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.